headlinee

#Garansi Skor Naik

Spesialis Kursus
TOEFL & IELTS

Kursus ielts -toefl khusus pelajar, Mahasiswa dan Praktisi kerja. Full tatap muka dengan asrama dipandu tutor pengalaman.

Jagonya Kursus
TOEFL IELTS sejak 2011

Kursus bahasa inggris spesialis TOEFL dan IELTS  sejak 2011. Siap bantu kamu dengan pembelajaran metode tatap muka dilengkapi asrama. Kamu tinggal mengikuti kunci-kunci jitu kami dalam mengerjakan TOEFL dan IELTS maka skor kamu akan terdongkrak naik.

  • Garansi skor naik
  • Metode Belajar Inovatif
  • Fasilitas Exclusive
  • Tutor Berpengalaman 5 tahun +
  • Garansi Skor Naik
cc bingung mau ikut test toefl

RATUSAN ALUMNI
ACADEMIA

Ratusan Alumni Kami, Sudah merasakan manfaat yang luar biasa setelah mengikuti Program Belajar di Academia English School. Meraih visa WHV juga memperoleh beasiswa luar negeri berkat skor TOEFL dan IELTS yang ciamik.

sekarang giliran kamu..

Kenapa Harus Belajar
TOEFL dan IELTS di Academia?

EMMA - WHV AUSIE

4 Alasan Memilih
TOEFL IELTS Preparation
di Academia

123456798

1. Program di Academia Simpel & Gampang Banget Dipahami

Proses belajar kamu di Academia akan kami bantu semaksimal mungkin supaya kamu mendapatkan kenaikan skor TOEFL atau IELTS. Pembelajaran kami seting agar mudah masuk kedalam pemahaman kamu bahkan ketika kamu masih dari NOL.

Artboard 1

2. Praktek Tiap Hari
dan Garansi Skor Naik

Salah satu metode yang kami [akai supaya kamu cepat paham TOEFL dan IELTS adalah English Area. kamu diwajibkan ngomong pakai bahas inggris agar pemahamanmu terasah. Belepotan dulu tidak apa apa kok ada tutor yang siap membantumu.

Artboard 8

3. Kelas Ekslusive, Nyaman,
Bersih dan Ber AC

Fasilitas yang Academia berikan tidak main-main. Mulai dari kelas Bersih Full AC, Laundry, Parkiran Luas, kemudahan akses fasilitas publik dan bermacam kemudahan lain. semua itu kami berikan agar kamu bisa fokus belajar untuk menngkatkan skill TOEFL IELTS kamu.

Artboard 3

4. Relasi Beasiswa &
Tutor Berpengalaman 5th+

Pengalaman berbanding lurus dengan skil mengajar. Tim kami memfokuskan kegiatan belajar kamu supaya dipandu oleh tutor atau guru yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Kamu boleh nanya sepuasnya bagaimana trik dan tips menaklukkan TOEFL dan IETLS.

Mau Gaji Puluhan Juta?

Kamu bisa dapet peluang gaji puluhan juta dengan WHV di Australia cukup modal skor IETS Ciamik! Academia siap bantu kamu dengan metode belajar yang Inovatif. Bikin skor kamu auto naik hanya dalam satu bulan.

  • Garansi skor naik
  • Metode Belajar Inovatif
  • Fasilitas Exclusive
  • Tutor Berpengalaman 5 tahun +
  • Garansi Skor Naik

yukk daftar WHV sekarang juga.. 🔥🛩

Kami Memberikan Bukti, Bukan Sekedar Mimpi. Alumni Kami Dari Seluruh Indonesia Kini Sudah Menyebar Ke Penjuru Dunia. Saatnya Giliran Anda. 

💎 kurikulum internasional

💎 pengajar berpengalaman

💎 lingkungan supportif ala kampung inggris

💎 asrama, support bahas ainggris 24 jam

💎 kelas bersih ber ac

💎 3x scooring per bulan

💎 networking dengan penerima Beasiswa dan peserta WHV australia

 
bonus :

💚 kaos kece + totebag  

💚  free laundry 10kg

⚠️WARNING⚠️

Jika Dibawah Ini Adalah Impianmu, Sekarang Saatnya Bergerak!!

Jika kamu adalah Pelajar, Mahasiswa atau Praktisi kerja yang  sedang meniti karir impian, kursus ini cocok untuk kamu karena :

  • 🧲 Pegulatan memasuki kampus favorit di indonesia sangatlah ketat, amat sulit mendaftar tanpa persiapan yang matang. Gunakan Toefl agar pendaftaranmu lebih di perhitungkan panitia PKMB.
  • 🧲 Mahasiswa fresh graduate wajib memiliki skil komunikasi bahasa inggris tertulis. jelas kamu akan dipertimbangkan HRD jika memiliki sertifikat toefl & ielts.
  • 🧲 Pekerja profesional di indonesia 5 tahun terahir makin sering menggarap projek lintas negara. kamu sebagai karyawan harus memiliki skill toefl dan Ielts agar karir dan proyekmu bisa melejit maksimal.
  • 🧲 Kuota pendaftaran Hork Holiday Visa di australia tahun ini makin banyak. kamu harus jadi salah satu peserta whv!. bayangin kamu kerja di australia dan dapet gaji 30juta perbulan hanya modal IETLS aja.

TOEFL ITP

Listening

Reading

Strusture

Speaking

TOEFL scoring

IELTS

Listening for IELTS

Reading for IELTS

Speaking for IELTS

Writing for IELTS

3 kali scoring

Berapa Biaya Kursus ini?

Berikut ini adalah biaya belajarAcademia English School. Ada beberapa pilihan paket program belajar yg bisa kamu pilih.

Silahkan, kamu bisa pilih mana aja paket program yg PAS dan sesuai dengan kebutuhan kamu ..

Guys, Karena kuota kami batasi, maka pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi.🙏🙏

Yuk Tembus Batas Potensi dan Capai Skor Tinggi TOEFL dan IELTS bareng A+ 

Loading...

Frequently Asked Question

Program di A+ secara garis besar dibedakan menjadi 2, yaitu program TOEFL dan IELTS. Sedangkan tiap program tersebut, kami juga menyediakan kelas persiapan yaitu Pre TOEFL dan Pre IELTS yang di khususkan untuk yang masih basic.

Adapun program mana yang lebih tepat, kami sarankan untuk berkonsultasi dengan admin kami langsung di (nomer WA) gratis tanpa dipungut biaya agar lebih tepat karena kebutuhan tiap orang pastinya berbeda.

Sejauh ini, program yang disediakan A+ paling lama 1 bulan sudah disesuaikan dengan standar pencapaian goal di setiap paketnya.

Dalam sisi pembelajaran, perbedaan tidak ada, pembeda hanya terletak di ada tidaknya asrama saja. Hanya saja pembelajaran akan lebih maksimal ketika di asrama, karena lingkungan lebih mendukung untuk lebih massive belajar TOEFL/IELTS.

Untuk kecepatan, paling cepat adalah 1 bulan. Adapun paket mana yang cocok,  tetap harus disesuaikan dengan hasil leveling test dan tergantung seberapa sungguh-sungguh dalam belajar dan mengikuti saran-saran yang diberikan.

A+ menjamin adanya kenaikan skor dan untuk alumni yang sudah mengikuti program kami, sudah bisa dipastikan semua mengalami kenaikan skor. Sehingga, sejauh ini belum pernah terjadi ada member kami yang sama sekali tidak mengalami kenaikan skor.

hanya untuk ketentuan dan syarat tertentu yang bisa di diskusikan dengan CS A+ dalam hal kebijakan dalam pengalihan program untuk keadaan darurat.

Tentu saja ada, placement test sangat diperlukan untuk mengarahkan ke paket pre TOEFL/IELTS atau paket TOEFL/IELTS

Tidak ada jam pengganti jika ada keterlambatan, dan kami sarankan secara mandiri mengejar ketertinggalan ketika study club dan memaksimalkan dalam sesi konsultasi bersama tutornya.

Academia English School Pare
Jl Pancawarna Tulungrejo Pare Kediri, Jawa Timur